Kerendahan Hati Nia Ramadhani Tolong Bocah yang Kehujanan, Menangis saat Lihat Reaksi Balasannya


Kerendahan Hati Nia Ramadhani Tolong Bocah yang Kehujanan, Menangis saat Lihat Reaksi Balasannya

Hidup bergelimang harta, Nia Ramadhani tak lupa untuk tetap saling menolong kepada orang yang membutuhkan.

Kerendahan hati Nia Ramadhani terungkap setelah ia merasa tak tega melihat seorang bocah kehujanan di pinggir jalan bersama keluarganya. Istri Ardi Bakrie tersebut sampai menangis dan tersedu kala melihat reaksi dan balasan si bocah terhadapnya.

Hal tersebut diketahui melalui tayangan Nyonya Bos yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official pada Awalnya, Nia Ramadhani dan kru nya naik mobil untuk menuju ke suatu tempat. Kemudian mereka melihat keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak mereka yang masih kecil.

Mereka duduk berteduh di bawah pohon menunggu hujan reda. Melihat keluarga tersebut, Nia Ramadhani kemudian memanggil mereka untuk mendatangi mobilnya. Rupanya, ia berniat untuk memberikan sejumlah uang untuk keluarga tersebut.

Ibu dan anaknya pun datang menghampiri mobil Nia Ramadhani tanpa menggunakan payung. Padahal saat itu, hujan turun cukup deras. “Ibu kalau misalkan ada angka 15, 25, dan 35 ibu pilih angka berapa?” tanya Nia Ramadhani dari dalam mobil, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Senin (28/09/2020).

“Angka 25,” jawab ibu dengan topi merah dan masker tersebut. “25 dikali 50 ribu berarti 1250 (Rp 1.250.000),” kata Nia. Salah seorang tim Nia kemudian memberikan uang pada ibu tersebut. “Makasih ibu sehat-sehat ya.”

Ibu tersebut lantas mengucapkan terima kasih sembari kembali dengan menggandeng anak lelakinya. Pakaian keduanya basah karena kehujanan. “Ibu hati-hati itu anaknya jangan sampai kehujanan,” ujar Nia.

Ibunda Mikhayla Bakrie tersebut lantas memberikan payung besar hitam miliknya. “Gue payung ginian ada beberapa, kalau nggak ada payung kasihin aja,” katanya sembari menyerahkan payung pada seorang tim.

“Anaknya kegirangan waktu dikasih payung Nia. Bapaknya itu barusan bantuin kita markir keluar,” ujar asisten Nia Ramadhani. Sementara itu Nia masih melihat ketiganya dari dalam mobil.

Tampak jika matanya berkaca-kaca menahan tangis. “Udah bapak nggak usah diparkirin bisa, sana aja,” kata Nia sembari mengusapkan tisu di pipinya. Nia Ramadhani lantas pecah tangis saat bocah lelaki yang diberinya payung tersebut melambaikan tangan padanya.

“Dadah, buka (kacanya) nggak bisa,” ujarnya mencoba membuka kaca mobil. Sembari menangis, Nia Ramadhani terus mencoba kaca mobil yang susah untuk dibuka. Anak lelaki tersebut begitu bahagia saat diberikan payung oleh Nia Ramadhani.

“Dia teriak dapat payung,” ujar Nia. Pemeran sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut balas melambai dari dalam mobil. Terlihat jika sang ayah mengangkat bocah lelaki itu agar anaknya bisa melihat Nia Ramadhani.

Di dalam mobil Nia masih menangis sembari melihat ke arah bocah lelaki tersebut. Sesekali dirinya terisak kecil dan mengusap air matanya. “Aku tuh nggak bisa kayak ngelihat. Terus dia senang banget dapat payung aja.

Sedangkan kita kadang nyari senang itu kayak mahal-mahal banget yang dicari berapa duitnya,” tuturnya. Wanita 30 tahun tersebut masih belum berhenti menangis. “Itu juga payung gara-gara dia kehujanan kan.

Masak payung aja senang gimana sih,” kata Nia Ramadhani sembari mengusap air matanya. Seperti diketahui, hidup bergelimang harta tak lantas membuat Nia Ramadhani lupa dengan sesama. Tidak hanya itu, ia pun juga mengajarkan anak-anaknya untuk tetap hidup rendah hati.

LihatTutupKomentar